Duel Persib Bandung vs PSS Sleman Dipastikan Tanpa Penonton


  •    Robert
  •    17/02/20 - 11:07
  •    609

Tribun Jabar

Pelatih Persib Bandung Rene Robert Alberts berharap dua striker asingnya mencetak gol dalam laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2) sore.

Robert Alberts akan menurunkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sejak menit awal dan berharap kedua pemainnya itu semakin padu dalam mencetak gol.

"Kami akan terus menggembleng semua pemain. Bukan cuma Luiz dan Castillion tapi semuanya. Untuk keduanya, kami turunkan saat lawan Sleman nanti. Pastinya, saya berharap mereka bisa kompak dan mencetak gol," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Kedua pemain asing itu sudah mencetak lima gol dari beberapa laga uji coba yang dilakoni Persib Bandung. Dimana Geoffrey sudah mengemas tiga gol, sementara Wander dengan dua gol.

Pelatih asal Belanda itu akan memaksimalkan setiap laga uji coba untuk mencari komposisi terbaik timnya, menyambut Liga 1 musim 2020 yang akan dimulai akhir bulan ini.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini. Setelah itu baru kami dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama dan di liga,” ujarnya.


halaman 2 dari 2
Sebelumnya Persib Bandung sukses menekuk Persis Solo 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Kemenangan Persib Bandung ditentukan gol Beckham Putra Nugraha pada menit ke 10 dan penalti Zulham Zamrun di menit ke 16.

Laga melawan PSS sendiri dipastikan akan tanpa penonton. Pada pertandingan melawan PSS Sleman Robert Albers rencananya akan memainkan pemain yang belum mendapatkan menit bermain pada saat Persib bertemu dengan Persis Solo kemarin.

Kemungkinan, pemain seperti Victor Igbonefo, Nick Kuipper, Supardi, dan dua bomber Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan dipasangkan di menit awal.
Terakhir diubah:  17/02/20 - 11:15





Video Trending



Berita Terkait


1586179802270

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?