Rapat Darurat Manchester City Usai Dijatuhi Sanksi


  •    Gerry Putra
  •    17/02/20 - 14:00
  •    520

Talksport

Manchester City menggelar rapat darurat usai mendapat sanksi dari UEFA. City mendapat larangan untuk berlaga di kompetisi Eropa selama dua musim.

Hukuman tersebut karena City melanggar Financial Fair Play (FFP). Selain sanksi larangan tampil, The Citizens juga mendapat denda sebesar 30 juta euro.

Telegraph mewartakan, manajemen klub mengumpulkan semua staf pelatih dan pemain, akhir pekan lalu. Pertemuan itu membahas efek yang akan dijalani City terkait sanksi tersebut.




Jika banding ditolak, City harus benar-benar menyeimbangkan keuangannya. Perubahan gaji pemain menjadi salah satu isu besar di Manchester. Masalah baru, seperti eksodus besar-besar pemain bintang pun bakal jadi kenyataan.

Manajemen tampaknya paham dengan situasi tersebut. City tidak akan menahan pemain yang ingin hengkang dari Stadion Etihad jika keberatan dengan rencana perubahan gaji.

Pihak klub saat ini melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). City mengklaim memiliki bukti mematahkan tuduhan EUFA tersebut.







Berita Terkait


1585008001923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?