Live Streaming Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020: Persija vs Madura United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/02/20 - 14:30
  •    1376

Persija bakal bersua Madura United di semifinal PGJ 2020. (Persija)

Satu laga semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Senin(17/2/2020), pukul 19.00 WIB. Persija selaku juara Grup B akan bertemu dengan Madura United sebagai runner up Grup A. 

Bek senior Persija, Maman Abdurrahman, menekankan bahwa ia dan rekan-rekannya bertekad meraih hasil terbaik di ajang pemanasan jelang Liga 1 2020 itu.

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kami di kompetisi,” ucap Maman seperti dikutip dari situs resmi Persija.




Sementara itu. pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa timnya bakal memunculkan sesuatu yang berbeda di laga tersebut. Pasalnya, komposisi pemain terbaik mereka tidak bisa diturunkan.

Hal itu lantaran dua pemainnya, Asep Berlian dan Fachruddin Aryanto dipanggil TC di timnas senior.

“Ada dimensi lain yang harus saya buat. Tanpa pemain yang biasa menghuni starting eleven sekarang maka kami harus memaksimalkan pemain yang ada,” tuturnya.


Sementara itu, laga Persija vs Madura United di semifinal PGJ 2020 disiarkan langsung oleh MNCTV yang dapat diakses melalui link live streaming sebagai berikut: live streaming 1 MNCTV dan live streaming 2 MNCTV via MeTube.







Berita Terkait


1584970202192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?