Raheem Sterling Pemain Pertama Yang Berkomitmen di Manchester City


  •    Robert
  •    17/02/20 - 15:30
  •    898

I News

Jajaran direksi klub Manchester City percaya bahwa Pep Guardiola dan para pemainnya tetap berkomitmen untuk klub meskipun ada larangan tampil di Liga Champions selama dua tahun.

Guardiola berbicara kepada timnya sebelum latihan pada hari Sabtu, mendesak mereka untuk tetap fokus pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

Masa depan City dalam kompetisi tidak jelas setelah UEFA menjatuhkan larangan dua tahun karena melanggar peraturan Financial Fair Play antara tahun 2012 dan 2016. Bukan hanya itu, City juga mendapatkan sanksi denda senilai 30 juta euro.




Juara Liga Premier berniat untuk melawan putusan melalui jalur banding di Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga dan klub ingin proses itu dipercepat untuk memberikan kejelasan.

Raheem Sterling menjadi bintang City pertama yang secara terbuka menyatakan masa depannya di klub. Real Madrid sudah dikaitkan dengan kepindahan besar penyerang Inggris itu pada musim panas ini dan menyiapkan dana mencapai 150 juta pound sterling atau setara dengan 2,67 triliun rupiah.

Aidy Ward, yang telah mewakili Sterling sejak pemain itu berada di sekolah, mengatakan kepada Sportsmail: "Raheem semata-mata fokus pada Manchester City dan tidak akan terganggu oleh pembicaraan tentang transfer saat ini."





Video Trending



Berita Terkait


1589760001242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?