Son Heung Min, Asia Pertama dengan 50 Gol di Inggris


  •    Robert
  •    17/02/20 - 13:10
  •    482

Tottenham

Pemain depan Tottenham Hotspur, Son Heung-min telah mencapai rekor baru dengan selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Penyerang Korea Selatan itu mencetak dua gol melawan Aston Villa di Villa Park di Birmingham, Inggris, pada hari Minggu, dengan gol keduanya di menit akhir menyegel kemenangan 3-2 untuk Spurs.

Son sekarang memiliki 16 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Karier tertingginya adalah 21 gol dalam 47 pertandingan selama musim 2016-2017.

Pemain berusia 27 tahun ini juga telah melampaui 50 gol dalam karir Liga Premier dengan 51 gol. Ia menjadi pemain asal Asia pertama yang mencetak 50 gol karier atau lebih di Liga Premier.

"Saya telah mencetak 50 gol Liga Premier tetapi tanpa tim, tanpa pendukung, itu tidak mungkin," kata pemain Korea Selatan itu dalam wawancara yang diposting di situs web Spurs.

"Aku hanya ingin berbagi perasaan ini dengan para penggemar, semua orang di Korea Selatan dan dengan para pemuda ... Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantuku."


halaman 2 dari 2
Kemenangan itu mengangkat Tottenham ke tempat kelima di klasemen dengan 40 poin, hanya satu poin di belakang Chelsea untuk tempat keempat dan tempat terakhir untuk kualifikasi Liga Champions. Chelsea memiliki satu pertandingan di tangan.

"Ini benar-benar luar biasa. Menang selalu positif, terutama bagaimana kami menang," kata Son kepada Spurs TV. "Sore yang lebih baik tidak mungkin. Para pemuda melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya sangat bangga."

Mengenai pencapaian 50 gol Son di Liga Premier, Ia mengatakan: "Tanpa tim dan pendukung, saya pikir itu tidak mungkin. Saya ingin berbagi perasaan ini dengan para penggemar di Korea Selatan dan para pemain."








Berita Terkait


1585807201830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?