Bali United Optimis Lolos dari Fase Grup Piala AFC


  •    Robert
  •    17/02/20 - 18:30
  •    865

Bolalob

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa yakin timnya bisa melaju lolos dari babak fase grup Piala AFC 2020.

Bali United memetik kemenangan perdana di Grup G melawan Than Quang Ninh dengan skor 4-1. Di laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim dari Kamboja, Svay Rieng FC pada 25 Februari.

"Masih ada 5 pertandingan, kita bisa konsisten di dalam pertandingan. Kita bisa lolos tapi kita lihat yang paling dekat ada tim dari Kamboja," ujarnya.

Svay Rieng FC kalah 4-0 dari Ceres Negros di laga perdana dan Teco menilai bahwa wakil Kamboja itu akan menjadi tim terlemah di Grup G.

"Saya sudah melihat pertandingan dari mereka, ya dia punya tim bagus. Kita pasti waktu main di sana tidak mudah, kita harus kerja keras dulu di lapangan, latihan buat persiapannya karena di sana pasti tidak mudah," paparnya.




Meski demikian Teco tak mau skuatnya memandang remeh gaya permainan Svay Rieng FC. Ia pun mewaspadai beberapa pemain yang bisa menyulitkan Bali United.

"Ada pemain yang diwaspadai, dia punya tim bagus, punya berapa pemain di sana, punya kualitas bagus juga, dia punya pemain asing bagus, pemain lokal juga bagus, kita tidak tahu nama karena saya hanya lihat nomor baju mereka," kata dia.

"Tapi yang pasti di dalam tim mereka, mereka tim bagus, saya pikir mereka kuat di Liga Kamboja. Mereka sering menang di kandang mereka, kita harus respect," sambungnya.





Video Trending



Berita Terkait


1584847801940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?