Sarri: Ronaldo Tak Bisa Bermain 75 Pertandingan Selama Setahun


  •    Robert
  •    17/02/20 - 19:00
  •    1968

Sportbuzzer

Maurizio Sarri menjelaskan keputusannya untuk tak membawa Cristiano Ronaldo dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Brescia, dengan mengatakan pemain berusia 35 tahun itu "tidak bisa bermain 75 pertandingan" dalam setahun.

Ronaldo tersingkir dari skuat setelah mencetak 10 gol dalam enam penampilan Serie A sebelumnya untuk menambah jumlah golnya menjadi 20 musim ini, tetapi Paulo Dybala dan Juan Cuadrado mampu mengantar Juventus menang pada laga itu.

Sarri juga tanpa kuartet Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, dan Merih Demiral yang cedera, tetapi Giorgio Chiellini membuat penampilan pertamanya sejak Agustus sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sarri merasa bintang Portugal Ronaldo perlu waktu untuk bangkit mengingat beban pekerjaan yang dia miliki untuk klub dan negara.

Sarri mengatakan: "Ini sulit; kami memiliki banyak pemain yang kuat dan beberapa di antaranya absen.

"Mereka semua adalah pemain atipikal, tanpa peran khusus. Kami memiliki banyak situasi untuk diperbaiki.

"Ronaldo adalah penyerang tengah yang memulai di luar gawang. Hari ini Cristiano harus beristirahat; dia tidak bisa bermain 75 pertandingan di sana setahun antara tim nasional dan klub, jadi kami memutuskan untuk membiarkannya pulih."


halaman 2 dari 2
Sarri juga mengomentari tentang kembalinya Chiellini: "Dia menempatkan dirinya di tim. Dia sudah mengatakannya sejak kemarin. Dia membuat pengorbanan besar selama enam bulan."

Sarri mengakui kinerja timnya melawan Brescia menyisakan banyak ruang untuk perbaikan setelah melihat juara Serie A hanya meraih kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan.

Kekalahan dari Napoli dan Hellas Verona dan hasil imbang 1-1dengan Milan di Coppa Italia menjelang kemenangan atas Brescia pada hari Minggu, dan mereka akan menghadapi SPAL pada hari Sabtu dengan Ronaldo akan memainkan laganya yang ke-1.000.

"Kita bisa memperbaiki segalanya," kata Sarri.

"Pada level defensif kami memiliki ruang untuk perbaikan. Kami juga memiliki ruang untuk perbaikan dalam serangan.

"Kami telah membentur tiang gawang lima kali dalam dua pertandingan terakhir, jadi sedikit keberuntungan akan membantu kami. Kami harus fokus pada diri sendiri, daripada mencari orang lain."







Berita Terkait


1585020602311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?