Respons Melvin Platje Saat Golnya Raih Penghargaan Goal of The Week Piala AFC 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/02/20 - 21:00
  •    721

Respons Melvin Platje Saat Golnya Raih Penghargaan Goal of The Week Piala AFC 2020
Melvin Platje, raih penghargaan Goal of The Weeks. (Bali United)

Penyerang asing Bali United, Melvin Platje, meraih penghargaan internasional. Gol keduanya saat bersua Than Quang Ninh (Vietnam) menjadi Goal of The Week Piala AFC 2020.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-77. Ia berhasil mengonversi umpan Gavin Kwan Adsit di depan kotak penalti lawan menjadi gol. Sepakan kaki kanannya berhasil membuat laju bola melengkung ke arah kiri atas gawang Than Quang Ninh.

"Mengenai dua gol saya tentu tidak terlepas dari kerja sama tim. Gol pertama tercipta setelah karena umpan Paulo Sergio. Begitu juga gol kedua dari Gavin yang berlari dan memberikan umpan kepada saya. Sekali lagi, ini semua berkat kerja sama tim," kata Platje di situs resmi klub.




Terkait lawan, pemain asal Belanda tersebut mengakui tidak mudah dapat memenangkan laga kontra wakil Vietnam tersebut.  

"Pada babak pertama kami mengalami kesulitan menghadapi Than Quang Ninh. Hingga akhirnya kami tertinggal 0-1 untuk keunggulan mereka di waktu jeda. Mereka tim yang bagus dan kuat selama babak pertama," ujar Platje.

"Memasuki babak kedua, kami menciptakan banyak peluang hingga akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Kami bekerja keras dan terus mengatur serangan dengan kerja sama yang baik hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1,” tuturnua lagi.







Video Trending



Berita Terkait


1593223202753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?