Indra Sjafri Mendapat Tugas Baru di PSSI


  •    Gerry Putra
  •    17/02/20 - 18:07
  •    8841

Gerry Putra/Bolalob

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Indra Sjafri akan ditarik menjadi pendamping Direktur Teknik PSSI yang saat ini dijabat oleh Danurwindo.

Hal tersebut berdasarkan keputusan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Sebelum diumumkan secara resmi, Indra Sjafri masih membantu staf kepelatihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjelaskan kondisi Danurwindo sebagai Direktur Teknik PSSI dirasa membutuhkan asisten. Pasalnya, Danurwido saat ini sudah menginjak 72 tahun yang cukup membatasi tugasnya di PSSI.




“Belum lepas (dari asisten), tapi rapat exco, coach Indra kami tarik ke Direktur Teknik bersama Danur. Karena coach Danur cukup kewalahan, sehingga mobilitasnya sudah mengurang," ujar Iwan Bule di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/2/2020).

"Makanya kemarin saat ada assesment Luis Milla dan Shin Tae Yong, coach Danur tidak bisa ikut ke Malaysia,” tambah Iwan Bule.

Nantinya, Indra Sjafri akan melakukan pemantauan program-program kepelatihan PSSI. Eks pelatih Bali United itu juga direncanakan akan memantau perkembangan Tim Garuda Select yang berlatih di Birmingham, Inggris.
Terakhir diubah:  25/02/20 - 10:31







Berita Terkait


1585483202395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?