Lampard Frustasi Chelsea Kalah Karena VAR


  •    Robert
  •    18/02/20 - 10:20
  •    306

Livescore

Manajer Chelsea Frank Lampard, merasa timnya menyia-nyiakan peluang dan ia sangat frustrasi akan keputusan VAR, usai kalah 2-0 di kandang dari Manchester United.

The Blues, yang akan menghadapi Tottenham di laga berikutnya, kini hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka setelah kekalahan di Stamford Bridge ini, dengan tempat mereka di empat besar di bawah ancaman serius.

Larangan Manchester City dari Liga Champions - jika itu dijalankan - akan berarti tempat kelima bisa cukup bagi tim Liga Premier untuk lolos ke kompetisi papan atas Eropa untuk musim depan.

Namun, hanya tujuh poin yang memisahkan Chelsea dan Arsenal di urutan ke-10 yang menjadi perlombaan terpanas menuju Eropa.

Lampard merasa sedih bahwa VAR tidak berada di pihaknya melawan United, dengan Harry Maguire lolos dari kemungkinan kartu merah karena menendang Michy Batshuayi dan The Blues memiliki dua gol yang dianulir di babak kedua, tetapi Lampard menyoroti kegagalan timnya untuk mencetak gol dalam peluang yang ada.

"Sulit untuk mengambil banyak level, beberapa sepakbola, beberapa lainnya," ujar Lampard, yang tanpa pencetak gol terbanyak Tammy Abraham karena cedera, mengatakan kepada Sky Sports.

"Ini membuat frustrasi, tapi itu hidup. Saya tidak kecewa dengan etos kerja atau masukan. Kepala mereka ada di sana dan saya harus memperbaikinya. Ini bukan pertandingan 2-0 tetapi kenyataan sepak bola adalah bahwa itu adalah laga 2-0 karena momen.

"Kami memiliki perasaan tentang Groundhog Day, apa pun yang Anda ingin menyebutnya. Ada hal-hal sepakbola, yang semakin jelas setiap minggu.

"Selalu ada pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari. Pada menit ini, kami berada di urutan keempat dan musim dimulai di sini. Ada hal-hal yang dapat saya kritik; Saya tidak lunak. Jika kami tidak memiliki produktivitas untuk diselesaikan, itu sangat sulit untuk memenangkan pertandingan. "


halaman 2 dari 2
Anthony Martial memberi United keunggulan di babak pertama tetapi Kurt Zouma mengira ia telah mengembalikan paritas di awal babak kedua, hanya untuk gol yang dikesampingkan karena pelanggaran oleh Cesar Azpilicueta, yang dianggap mendorong Brandon Williams.

Sundulan Olivier Giroud kemudian dianulir karena offside setelah Maguire membuat kedudukan menjadi 2-0 dari sepak pojok Bruno Fernandes.

"Maguire harus mendapatkan kartu merah dan kemudian dia mencetak gol kedua, dan permainan mengubah itu," Lampard, yang juga mengonfirmasi N'Golo Kante telah mengalami cedera adduktor, dalam konferensi pers.

"Itu bagian utama dari keputusan VAR. Wasit tidak bisa melihat semua sudut dan jika Anda tidak akan menggunakan monitor, saya tidak mengerti.

"Gol Zouma seharusnya sudah ada. Azpilicueta terdorong pertama kali. Jelas tidak jelas dan jelas. Itu hanya keputusan yang salah, bukan, yang lebih sulit diambil dengan kehadiran VAR daripada sebelumnya. .

"Suka atau benci, jika sesuatu terjadi dan mereka tidak membuat keputusan yang tepat, itu sangat membingungkan untuk sedikitnya. Semua orang yang saya ajak bicara telah mengatakan hal yang sama."






Video Trending



Berita Terkait


1586138402993

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?