Ada Isu Pengaturan Skor di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia


  •    Robert
  •    18/02/20 - 12:00
  •    3119

FOX Sports Asia

Tim nasional Myanmar berada di bawah investigasi pengaturan skor setelah FIFA dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) meluncurkan penyelidikan pada satu pertandingan mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Myanmar menderita kekalahan 7-0 dari Kirgistan di Stadion Dolen Omurzakov pada bulan Oktober lalu.

Menurut ketua Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) Zaw Zaw, pejabat dari FIFA dan AFC baru-baru ini mengunjungi Myanmar untuk menyelidiki pengaturan skor pertandingan yang mungkin terjadi selama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

“Adalah normal bahwa FIFA memulai investigasi ke pertandingan di mana margin gol besar. Kami membantu mereka dalam penyelidikan. FIFA selalu melakukan penyelidikan seperti itu, ”kata Zaw Zaw seperti dikutip oleh Eleven Myanmar.


halaman 2 dari 2
Kekalahan 7-0 dari Kirgistan telah menyebabkan dipecatnya pelatih Myanmar saat itu, Miodrag Radulovic dan menunjuk kembali Antoine Hey sebagai pelatih kepala Asian Lions.

“Investigasi pada pengaturan pertandingan dilakukan di seluruh dunia. Menurut aturan dan regulasi, FIFA dan AFC menyelidiki kapan pun mereka ragu kemungkinan pengaturan pertandingan. Jika mereka menemukan sesuatu, mereka akan membuat pengumuman. Jika tidak, kami tidak akan melakukannya, ”kata kepala MFF.

Menurut laporan itu, para pejabat FIFA dan AFC mewawancarai delapan pemain yang telah bermain dalam pertandingan dan menanyai mereka dengan menunjukkan video dan fakta.

Setelah menderita tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pertama mereka, Myanmar bangkit di bawah Hei dengan kemenangan melawan Tajikistan dan Mongolia di Grup F dari Kualifikasi Piala Dunia.

Mereka sekarang akan menghadapi Jepang dalam pertandingan kualifikasi berikutnya pada 26 Maret dan kemudian menghadapi Kirgistan di leg kedua pada 31 Maret.





Video Trending



Berita Terkait


1585746001791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?