La Liga Beri Izin Transfer Darurat untuk Barcelona


  •    Robert
  •    18/02/20 - 14:30
  •    3803

Sky Sports

Juara Spanyol Barcelona telah diberikan izin khusus oleh La Liga untuk melakukan rekrutan darurat di luar jendela transfer.

Keputusan itu muncul setelah pemain depan Prancis Ousmane Dembele absen selama enam bulan karena cedera hamstring yang serius.

Aturan La Liga memungkinkan klub untuk membawa pemain baru jika salah seorang pemain mereka absen lebih dari lima bulan.

Namun pemain yang akan dibawa harus berstatus bebas transfer atau bermain di Spanyol dan mereka tidak dapat bermain di kompetisi UEFA.




Striker Uruguay Luis Suarez juga telah absen selama empat bulan sejak awal Januari karena cedera lutut, sebelum Dembele menderita robekan hamstring yang serius saat kembali berlatih pada Februari.

Barcelona mengajukan laporan medis ke otoritas sepabola Spanyol, dimana komisi medisnya meninjau cedera Dembele dan kemudian mengabulkan permintaan klub.

Dembele telah menderita beberapa cedera di kedua kakinya sejak bergabung dengan Barcelona dari Dortmund pada 2017 dan hanya bermain tiga pertandingan penuh musim ini.

Tim asuhan Quique Setien, berada di urutan kedua di La Liga, satu poin di bawah pemimpin Real Madrid. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585566602021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?