Asnawi Manfaatkan TC Timnas di Jakarta untuk Persiapan Piala AFC


  •    Robert
  •    18/02/20 - 17:00
  •    868

Bolalob

Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam masih menunggu kabar apakah dirinya bisa tampil di Piala AFC, di tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia saat ini.

PSM sendiri akan berhadapan dengan Shan United pada matchday kedua Piala AFC, Rabu (26/2/2020). Sementara TC Timnas di Jakarta akan selesai pada 23 Februari mendatang atau tiga hari sebelum laga Juku Eja.

"Saya menunggu informasi dari klub juga. Masih menunggu apakah ikut gabung atau stay di sini," kata Asnawi dikutip dari laman Bolasport.

"Kalau soal dipanggil timnas, semua pemain bangga bergabung timnas. Selagi timnas panggil, tak ada masalah," ujarnya menambahkan.




Asnawi tampil di laga perdana PSM melawan Tampines Rovers di Singapura pada pekan lalu. Dimana PSM harus menelan kekalahan 1-2 pada laga itu.

Pemain Timnas Indonesia U-22 ini akan mengambil pelajaran berharga dalam TC Timnas senior kali ini dan bersaing dengan sehat.

"Tak masalah saya dan pemain muda lainnya, karena di senior harus kerja sama. Pemain muda dan senior harus respek," tuturnya.

"Sudah terbiasa kalau disiplin. Semua pelatih menerapkan hal yang sama kalau soal disiplin," ucapnya mengakhiri.

Asnawi tak sendirian, pemain PSM lain yang mengikuti pemusatan latihan adalah Firza Andika. PSM sendiri rencananya akan menggunakan Stadion Madya, Jakarta untuk laga Piala AFC.







Berita Terkait


1585390764884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?