Man City Harus Bayar Bonus Liga Champions Kepada Pemain


  •    Robert
  •    18/02/20 - 21:30
  •    2109

Okezone

Manchester City dihadapkan dengan banyak masalah usai mendapat hukuman dari UEFA atas pelanggaran keuangan yang mereka lakukan antara tahun2012-16.

Rapat dadakan pun digelar untuk membahas bagaimana klub akan mengganti para pemain bintang mereka - yang memiliki bonus Liga Champions yang sudah ada dalam kontrak berjalan mereka.

Banyak pemain yang berhak atas bonus tergantung pada kinerja klub di Eropa. Beberapa pemain bahkan menerima bonus hingga jutaan poundsterling jika City memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions.

Keputusan mengejutkan pekan lalu datang dari UEFA yang mencegah klub bermain dalam kompetisi Eropa selama dua tahun ke depan, berarti para pemain tak akan mendapat bonus tersebut.

Pembicaraan kompensasi dapat secara efektif melihat City membayar bonus Liga Champions tanpa rezeki nomplok yang dibawa oleh kompetisi.

Untuk lolos ke fase grup Liga Champions saja klub akan mendapatkan sekitar 150 juta pounds.


halaman 2 dari 2
City telah melakukan dialog rutin dengan para pemain dan agen-agen mereka sejak adanya sanksi UEFA, telah ada diskusi mengenai bagaimana klub berencana untuk menangani potensi hilangnya pendapatan.

Jajaran direksi City telah berjanji untuk memperbarui kabar kepada para pemain tentang banding mereka yang akan datang terhadap penangguhan tersebut.

Ada kekhawatiran besar di dalam klub bahwa pemain akan pergi karena tak adanya laga di Liga Champions.

City diperkirakan akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga dalam beberapa hari mendatang.

Tetapi hasil dari banding City akan memiliki pengaruh yang signifikan pada bagaimana pemain melihat masa depan jangka panjang mereka di City.

Klub-klub saingan, yang tertarik pada bintang-bintang City yang ingin terus bermain di Liga Champions, kemungkinan akan mengambil keuntungan dari larangan tersebut dengan mengajukan tawaran potongan harga dengan harapan membujuk para pemain yang gelisah untuk mencoba memaksa transfer mereka keluar.





Video Trending



Berita Terkait


1589250602163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?