Ini Target Bima Sakti dalam TC Timnas U-16 di Yogyakarta


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/02/20 - 16:50
  •    352

Timnas U-16 gelar TC di Yogyakarta. (PSSI)

Tim nasional U-16 telah memulai pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta yang berlangsung pada 17-29 Februari 2020. Sebanyak 25 pemain hadir di TC tersebut.

“Alhamdulillah, 22 orang pemain ditambah tiga pemain lagi telah berkumpul dalam TC kali ini. Mereka akan melakukan trial atau seleksi untuk tim ini,” ucap Bima Sakti, pelatih timnas U-16 di situs resmi PSSI.

Terkait nama-nama baru yang dipanggil, Bima berharap mereka cepat beradaptasi dengan cara melatihnya.

“Untuk pemain yang baru dipanggil, saya berharap mereka bisa cepat beradaptasi. Ada latihan passing, peningkatan dan pemulihan fisik, serta gim internal antar sesama mereka,” tutur Bima.




Bima pun memiliki tujuan dalam TC kali ini di Yogyakarta. “Kami akan terus menekankan fisik dan stamina, serta kerjasama antar lini dari setiap pemain, saya harap pemain bisa terus meningkatkan fisik, stamina, dan kemampuan sepak bola mereka lainnya,” katanya melanjutkan.

Selama di Yogyakarta, timnas U-16 tak hanya menggelar latihan regukler. Mereka bakal melakoni laga uji coba kontra negara tetangga. 

“Selama pemusatan latihan kedua di tahun ini, kami berencana mengadakan uji coba, lawannya kemungkinan Thailand. InsyaAllah pada 28 Februari 2020 di Solo,” ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1585560602691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?