Bagus On Fire! Garuda Select Hajar Huddersfield U-18


  •    Adil Pradipta
  •    18/02/20 - 23:52
  •    7406

Mola TV

Garuda Select menang telak atas Huddersfield U-18. Bagus Kahfi kembali menunjukkan performa fantastis.

Tim racikan Dennis Wise dan Des Walker meraih hasil 3-0 atas Huddersfield, Selasa (18/2). Dua gol dicetak oleh Bagus dan David Maulana melesakkan gol ketiga Garuda Select dari tendangan bebas.




Garuda Select tampil dominan sejak menit pertama. Kemenangan ini membayar dua kekalahan dari QPR dan Sheffield United sebelumnya. Di menit ke-29, pergerakan Bagus yang eksplosif berhasil melewati bek Huddersfield lalu menuntaskan kesempatan 1-on-1 dengan kiper.

Meski ada kesempatan lain tapi tidak ada gol tambahan. Keunggulan 1-0 untuk Garuda Select bertahan sampai babak pertama habis.

Pada babak kedua Garuda Select tetap memegang kendali permainan. Di menit ke-59, Bagus menerima umpan panjang lalu menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Penyerang berambut kribo itu menipu seakan mau mengoper ternyata melewati hadangan bek Huddersfield kemudian melepaskan tendangan keras.

Garuda Select terus tampil menekan. Di menit ke-68, giliran Bembeng, sapaan akrab David Maulana, mengeksekusi tendangan bebas di dekat kotak penalti Huddersfield. Bola meliuk ke tiang jauh tidak sanggup ditepis kiper.

Atas hasil ini Bagus sudah mencatatkan 11 gol untuk Garuda Select. Setelah Huddersfield, anak-anak Indonesia akan melawan Preston North End U-18 pada 25 Februari 2020.


Latihan Perdana Timnas Senior Indonesia Pamer Apparel Baru








Berita Terkait


1584417601611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?