Liga Champions: Gol Tunggal Saul Buat Juara Bertahan Liverpool Merana


  •    Robert
  •    19/02/20 - 10:37
  •    458

UEFA Champions League

Perjuangan Liverpool dalam mempertahankan gelar Liga Champions mereka akan semakin sulit, ketika gol tunggal Saul Niguez memberi Atletico Madrid kemenangan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano.

The Reds hanya memiliki dua peluang dan tidak memiliki tembakan tepat sasaran. Terakhir kali pasukan Jurgen Klopp tak membuat shoot on goal adalah apda tahun 2018 silam.

Peluang itu didapat dari Mohamed Salah, yang melebar, dan Jordan Henderson, yang tendangannya hanya mengenai tiang jauh Jan Oblak. Itu pun baru terjadi setelah 53 menit bermain.




Klopp menggantikan Sadio Mane dan Salah dengan Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain tetapi tidak ada dampak yang terjadi.

Finalis dua kali Atletico, yang tampil buruk, mempertahankan keunggulan sepanjang pertandingan, dimana mereka sudah membuka keunggulan sejak menit ke-4. Saul, gelandang Spanyol itu berbalik dengan tajam untuk melepaskan tembakan ke gawang setelah tendangan sudut dihalau oleh Fabinho.

Leg kedua akan digelar pada hari Rabu, 11 Maret di Anfield.


halaman 2 dari 2
Apa Kata Kedua Pelatih?

Manajer Liverpool Jurgen Klopp: "Saya tidak punya masalah dengan hasilnya. Saya melihat begitu banyak wajah bahagia dari Atletico malam ini, saya mendapatkan itu karena ini adalah kemenangan besar, tetapi belum berakhir. Itulah satu-satunya hal yang saya rasakan.

"Suporter ingin membantu tim mereka malam ini. Itu membuatnya menjadi pertandingan yang sangat emosional.

"Emosi itu penting. Malam ini mereka jelas sepenuhnya di sisi Atletico tapi saya benar-benar menantikan leg kedua."

Sementara itu Bos Atletico Diego Simeone mengatakan: "Sisi terbaik di dunia datang ke sini dan kami mengalahkan mereka.

"Tapi ini hanya satu pertandingan tersisa, satu pertandingan lagi. Liverpool punya peluang. Mereka berbahaya, mereka punya pemain bagus di seluruh lapangan."







Berita Terkait


1585552201900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?