Musim Sudah Selesai untuk Son Heung Min


  •    Robert
  •    19/02/20 - 11:00
  •    1775

Okezone

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan cedera yang dialami Son Heung-min mungkin saja menyudahi musim pemain asal Korea Selatan itu lebih cepat.

Pemain depan berusia 27 tahun itu akan menjalani operasi minggu ini setelah mengalami patah tulang lengan saat menang 3-2 di Aston Villa, pada hari Minggu di mana ia mencetak dua gol.

Tottenham sudah tanpa striker Inggris Harry Kane cedera hamstring di Southampton pada Januari.

"Saya tidak akan mengandalkan dia lagi musim ini," kata Mourinho.

Sebelumnya pada hari Selasa, sebuah pernyataan Spurs mengatakan Son - yang telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub - akan absen dalam beberapa minggu karena cedera.

Mourinho menambahkan: "Jika dia bermain dua atau tiga pertandingan maka itu karena dia [petugas pers Tottenham] sangat optimis, dan saya harap dia benar. Tetapi, dalam pikiran saya, saya tidak memikirkan hal itu.

"Kami akan merindukannya. Klub menulis pernyataan yang bagus. Jika saya yang menulis pernyataan itu, saya akan menulis yang berbeda."


halaman 2 dari 2
Absennya Son membuat Lucas Moura, Steven Bergwijn dan Troy Parrott akan menjadi andalan di lini depan Tottenham, meskipun Mourinho yakin Parrott yang berusia 18 tahun "tidak siap "untuk bermain di tingkat senior.

"Situasinya tidak bisa lebih buruk. Itu sudah jelas," tambah pelatih Portugis itu. "Tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan bermain dengan para pemain yang kami miliki.

"Saya khawatir tidak memiliki opsi menyerang di bangku cadangan, sekarang saya tidak memiliki opsi menyerang di lapangan.

"Pikiran saya adalah bahwa Troy Parrott belum siap dan pemain sayap Inggris berusia 19 tahun, Ryan Sessegnon bukan striker.

"Tidak ada striker, tidak ada transfer. Tidak ada. Satu-satunya bantuan yang bisa kita miliki adalah suporter, para pendukung Tottenham. Itulah satu-satunya hal yang saya minta karena kepada para pemain saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang mereka berikan."

Mourinho bercanda bahwa dia bisa membawa kembali mantan pensiunan Spurs dan striker Inggris Peter Crouch, dengan pemain berusia 39 tahun itu menanggapi di Twitter dengan mengatakan: "Saya siap Jose."








Berita Terkait


1584779401649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?