Saking Bahagianya, Wonderkid Brasil Nangis Saat Diperkenalkan Real Madrid


  •    Robert
  •    19/02/20Β -Β 12:00
  •    675

Real Madrid

Pemain muda Brasil, Reinier Jesus mengatakan dia mencapai mimpinya sejak kecil, ketika dia menangis dalam jumpa persnya di Real Madrid.

Gelandang serang Brasil berusia 18 tahun itu bergabung dengan klub La Liga dari Flamengo seharga 26 juta pounds pada Januari.

Reinier, yang hanya melakukan debut seniornya pada 31 Juli tahun lalu, diperkenalkan di Bernabeu oleh presiden Real Madrid Florentino Perez pada hari Selasa.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub hebat ini," kata Reinier.

"Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagiku saat aku bisa memenuhi impian masa kecil."



Reinier adalah bagian dari tim yang memenangkan liga Brasil dan Copa Libertadores musim lalu dan ada di bangku cadangan saat Flamengo tampil di final Piala Dunia Klub Desember lalu melawan Liverpool.


halaman 2 dari 2
Dia adalah pemain muda Brasil ketiga yang bergabung dengan Real dalam dua tahun terakhir setelah Vinicius Junior dan Rodrygo.

"Adalah obsesi kami untuk mencari pemain yang bisa menjadi bintang besar besok," kata Perez.

"Hari ini kami menyambut pemain yang baru berusia 18 tahun tetapi telah memenangkan Copa Libertadores bersama Flamengo, salah satu klub terbesar di dunia."

El Real juga sedang dalam proses merenovasi stadion Bernabeu mereka.

"Karena kami bertujuan membangun stadion terbaik abad ke-21, kami berkewajiban mengembangkan bakat masa depan," tambah Perez.

"Tidak mudah menemukan bakat yang tidak perlu dipertanyakan lagi yang dapat membuat Anda menjadi bagian dari legenda Real Madrid."







Berita Terkait


1585638602021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?