Witan Sulaeman Pakai Nomor 88 di Klub Serbia


  •    Robert
  •    19/02/20 - 14:30
  •    1816

Radnik

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman akan memakai nomor punggung 88 di klub barunya, FK Radnik Surdulica. Hal ini diungkapkan oleh agen Witan yaitu Dusan Bogdanovic.

Witan sendiri sudah tiba di Serbia sejak Jumat (14/2/2020) dan sempat mengunjungi markas tim di Stadion Surdulica, hingga menonton pertandingan di kandang Partizan Belgrade, Minggu (16/2/2020). Namun, baru pada Selasa (18/2/2020), Witan diperkenalkan secara resmi oleh klub Radnik Surdulica.

“Pemain baru kami adalah salah satu pesepak bola paling berbakat di negaranya. Dia menempuh pendidikannya di salah satu akademi terbaik di Indonesia, SKO Ragunan. Setelah itu, dia ke level sepak bola senior di PSIM Jogjakarta. Sampai akhirnya dia datang ke klub kami," ujar Direktur Olahraga Radnik Surdulica, Darko Gasic.

“Fakta bahwa ia memiliki lebih dari 12 penampilan untuk timnas U-19 serta lebih dari 13 penampilan untuk timnas U-23 jadi bukti kualitas dan bakatnya. Level itu berada lima tahun lebih tua darinya. Hal itu menjadi bukti bahwa pelatih negara itu melihat bakat Witan dengan tepat”.


halaman 2 dari 2
Pemain asal Palu ini tak sabar untuk bisa tampil bersama Radnik dan mengaku senang dengan sambutan hangat yang diterimanya sejak tiba di Serbia.

“Aku sangat terkesan dengan lingkungan dan orang-orang di Radnik Surdulica. Organisasi dalam segala hal membuatku tertarik, tapi juga serius di lain sisi. Hingga aku bisa bicara tentang kolektivitas dalam latihanku,” ucap Witan Sulaiman seperti dikutip dari laman resmi klub Radnik Surdulica.

“Aku punya pendapat sama ketika bicara soal orang-orang di kota ini, yang memberikan sambutan hangat kepadaku,” ucap Witan.

Witan mengikuti jejak karir rekannya di timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang lebih dahulu merantau ke Eropa, tepatnya Polandia bersama Lechia Gdansk.







Berita Terkait


1560521402024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?