Final Piala Gubernur Jatim, Bonek Boleh Datang ke Sidoarjo


  •    Gerry Putra
  •    19/02/20 - 15:30
  •    602

Persebaya Surabaya Official

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek diperbolehkan hadir dalam laga final Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Laga final mempertemukan Persebaya dengan Persija Jakarta, Kamis (19/2/2020).

Laga tersebut sebelumnya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Namun karena masih dalam perawatan, pertandingan dipindah ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.




"Kami kerja sama dengan Persebaya, anggap saja ini kandang Persebaya karena GBT tidak bisa digunakan. Sehingga besok Bonek dipersilahkan ke stadion. Jaga Jawa Timur," ujar Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanudin.

Sedangkan untuk Persija, Asprov PSSI Jawa Timur yang berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur mengimbau agar Jakmania tidak hadir.

"Untuk Persija seperti kesepakatan-kesepakatan di Liga, apabila digelar di kandang Persebaya supaya (Jakmania) tak datang ke stadion. Kami fasilitasi siaran langsung silakan. Kami sudah koordinasi tak boleh datang," tukasnya.

Persebaya lolos ke final usai mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2. Sedangkan Persija Jakarta melangkah ke partai puncak usai menang atas Madura United dengan skor 2-1.







Berita Terkait


1585481402817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?