Neymar Kritik PSG Soal Penanganan Cedera


  •    Robert
  •    19/02/20 - 17:00
  •    336

Livescore

Neymar mengkritik cara Paris Saint-Germain menangani pemain yang cedera, usai dirinya tampil kembali di ajang Liga Champions.

Setelah absen dalam empat pertandingan terakhir, Neymar kembali pada hari Selasa dan mencetak gol untuk PSG, yang kalah 2-1 di tangan Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Neymar mendapat cedera tulang rusuk melawan Montpellier pada 1 Februari dan bintang Brasil itu sempat diragukan untuk ikut dalam perjalanan ke Dortmund sebelum tampil kembali untuk tim asuhan Thomas Tuchel.




Namun, Neymar - yang menyamakan kedudukan di menit ke-75 sebelum gol Erling Haaland mengembalikan keunggulan Dortmund - tidak senang pasca-pertandingan.

"Sulit setelah empat pertandingan tanpa bermain. Itu bukan pilihan saya untuk tidak bermain, klub mengambil keputusan ini," kata Neymar.

"Klub membuat keputusan ini dengan tim medis. Saya ingin bermain, saya merasa baik.

"Klub itu takut, dan akulah yang menderita karenanya."

Ini menjadi musim yang diwarnai cedera untuk Neymar, yang dilaporkan ingin kembali ke Barca pada awal musim, setelah meninggalkan Camp Nou dalam rekor transfer dunia senilai 222 juta euro.

Neymar telah mencetak 13 gol dalam 14 penampilan Ligue 1 untuk PSG musim ini. Penyerang berusia 28 tahun ini telah mencetak 16 gol di semua kompetisi.





Video Trending



Berita Terkait


1585985401741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?