Witsel: Haaland Bakal Jadi Bintang Besar


  •    Robert
  •    19/02/20 - 17:30
  •    394

Livescore

Gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel tidak ragu bahwa Erling Haaland akan menjadi bintang besar setelah awal yang menakjubkan di klub barunya terus berlanjut.

Haaland mencetak dua gol untuk membawa Dortmund melewati Paris Saint-Germain 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sang penyerang telah mencetak 11 gol hanya dalam tujuh pertandingan sejak tiba di Dortmund dari Salzburg pada Januari.

Witsel percaya bahwa pemain internasional Norwegia akan mendapatkan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dalam karirnya.

"Dia adalah pencetak gol, dia berusia 19 tahun, dia benar-benar berbakat. Saya pikir dia akan menjadi celah masa depan," katanya kepada RMC Sport.

"Dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Kami berharap bisa membuatnya selama mungkin bersama kami, tetapi jelas bahwa ia akan menjadi yang besar."


halaman 2 dari 2
Haaland mencetak dua gol di tengah gol penyeimbang Neymar pada menit ke-75 untuk PSG, yang akan menjadi tuan rumah leg kedua pada 11 Maret.

Witsel memuji penampilan Dortmund di Signal Iduna Park, dengan mengatakan: "Itu benar, penampilan yang hampir sempurna.

"Pada akhirnya kami memiliki permainan yang hebat, super terorganisir dengan baik. Saya pikir tanpa bola kami benar-benar agresif, dalam arti yang baik, pada Neymar dan [Kylian] Mbappe karena mereka adalah pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan." jadi kita tidak harus meninggalkan mereka terlalu banyak ruang.

"Dan itulah yang benar-benar kami lakukan, kami bermain sangat baik, kami melawannya beberapa kali.

"Saya pikir selama pertandingan kami jauh lebih berbahaya daripada mereka, kami tidak meninggalkan mereka terlalu banyak."







Berita Terkait


1585206001694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?