Asisten Pelatih Madura United Diminati kemenpora untuk Menangani Timnas Pelajar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/02/20 - 18:00
  •    1.151

Asisten Pelatih Madura United Diminati kemenpora untuk Menangani Timnas Pelajar
Winaryo (kiri). (Madura United)

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tengah menyusun tim pelatih untuk tim nasional (timnas) Pelajar U-16. Salah satu yang diminati adalah asisten pelatih Madura United, Winaryo.

Kemenpora bahkan telah meminta secara resmi kepada manajemen Madura United lewat surat bernomor 1.24.1/D.III/1/2020. Isi suratnya meminta Winaryo untuk menangani Timnas Pelajar U-16 pada masa training center (TC) dan gelaran IBERCUP Elite CASCAIS Portugal 2020.

Saat ini, Winaryo masih menantikan izin dari manajemen terkait permintaan Kemenpora itu.




”Saya belum berangkat, ini saya sedang dalam perjalanan menuju Madura. Saya masih menunggu dari manajemen (Madura United), bukan langsung berangkat-berangkat saja,” tuturnya di situs resmi PSSI. 

Di sisi lain, Winaryo sebenarnya tak asing dengan menangani pemain muda. Sebelum bergabung dengan Madura pada 2019, ia fokus ke program pembinaan usia dini di Jakarta.

”Sebenarnya menangani usia muda bukan pertamakali bagi saya, Saya menangani youth development di Jakarta bersama Coach Rasiman. Jadi bukan hal yang baru, sebab menangani anak-anak muda itu tidak sama dengan anak-anak yang sudah senior atau sudah bermain di top level," ujarnya.







Video Trending



Berita Terkait


1593784801959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?