Sergio Farias Pede Persija Juara Piala Gubernur Jatim 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/02/20 - 22:00
  •    623

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias optimistis tim asuhannya dapat merengkuh gelar juara di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Pada partai puncak yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020), Persija akan menghadapi Persebaya Surabaya.

Meski suporter Persija tidak dapat hadir secara langsung untuk memberikan dukungan karena ada larangan dari Polda Jawa Timur, keyakinan Farias tidak mengendur.

Menurut Farias, Persija memiliki semua syarat untuk menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020.




“Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu,” ujar Farias.

“Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung,” katanya menambahkan.

Persija melangkah ke partai final dengan catatan apik. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu keluar sebagai juara Grup B dengan mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Pada babak semifinal, Persija berhasil menyingkirkan Madura United dengan skor, 2-1. Total, Persija telah membukukan 9 gol dan kebobolan 3 kali.







Berita Terkait


1585308602232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?