Gol Penalti Timo Werner Jadi Pembeda di Laga Tottenham vs RB Leipzig


  •    Robert
  •    20/02/20 - 08:38
  •    296

Express

Tottenham menghadapi tugas yang sulit untuk menjaga harapan mereka tetap bertahan di Liga Champions, setelah kalah 1-0 di kandang oleh RB Leipzig yang sangat di leg pertama babak 16 besar mereka.

Spurs, yang baru saja kehilangan Son Heung-min karena cedera lengan patah serta Harry Kane, dibuat kesulitan oleh tim di posisi kedua Bundesliga saat ini.

Dan itu hanya penampilan gemilang dari kiper Hugo Lloris yang memberi Spurs harapan untuk leg kedua di Jerman, menjaga Leipzig untuk tak mencetak gol lainnya dalam serangkaian penyelamatan luar biasa sebelum ia dikalahkan oleh penalti menit ke-58 dari Timo Werner.

Lloris membalikkan tembakan Angelino ke tiang gawang dan menyelamatkannya dari Werner di menit pertama, kemudian menyangkal striker itu sekali lagi dari jarak dekat.

Dia tidak berdaya untuk menghentikan tendangan penalti Werner yang didapat setelah Ben Davies menjatuhi Konrad Laimer tetapi ia menahan Spurs dengan blok penting dari Patrik Schick.

Spurs akhirnya menciptakan peluang mereka sendiri setelah jeda, dengan kiper Leipzig Peter Gulacsi mengubah tendangan bebas Giovani Lo Celso ke tiang gawang dan Lucas Moura menyundul dari jarak dekat - tetapi itu merupakan keuntungan bagi tim Julian Nagelsmann.




Usai laga Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan: "Saya tidak khawatir dengan 1-0 - kita bisa pergi ke sana dan menang. Yang mengkhawatirkan saya adalah ini adalah pemain kami untuk banyak pertandingan berikutnya.

"Moura benar-benar mati, Bergwijn benar-benar mati, Lo Celso benar-benar mati.

"Kami benar-benar dalam masalah. Jika hanya pertandingan ini saya akan mengatakan 'tidak masalah' tetapi kami memiliki pertandingan Piala FA dan Liga Premier.

"Saya tahu Lamela hanya bisa memberi kami waktu 20 menit dan saya tahu Ndombele tidak bisa bermain selama 90 menit. Saya mencoba mengatur permainan yang saya miliki.







Berita Terkait


1583380802205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?