Kemenangan Perdana Man City Setelah Sanksi UEFA


  •    Robert
  •    20/02/20 - 08:50
  •    423

ManCity.com

Kevin de Bruyne membuat satu gol dan Rodri mencetak gol lainnya saat Manchester City dengan mudah mengalahkan West Ham 2-0 di pertandingan pertama mereka sejak dilarang dari kompetisi Eropa selama dua tahun oleh UEFA.

Hukuman jatuh pada hari Jumat, dan City akan nengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga. Sanksi itu telah membayangi masa depan klub dan membawa reaksi keras dari para suporter mereka di Etihad.

Terdengar ada nyanyian anti-UEFA di babak pertama, dengan yang paling keras datang tepat setelah Rodri memecah kebuntuan dengan sundulan.

Pendukung City juga membawa spanduk, dengan tulisan 'kartel UEFA' dan 'UEFA mafia', dan ada juga banyak lagu yang mendukung manajer Pep Guardiola dan pemilik klub Sheikh Mansour.

Bos Man City Guardiola akan tetap '100%' dan mengatakan 'kebenaran akan menang'

Di atas lapangan, para pemain City fokus penuh dan hanya sedikit finishing yang buruk, terutama oleh Gabriel Jesus, yang menghentikan ini menjadi kemenangan Liga Premier yang jauh lebih nyaman.




West Ham menawarkan sedikit perlawanan, hanya mengelola enam sentuhan di area lawan, dan gagal mencatatkan satu tembakan pun ke gawang sampai Michail Antonio melepaskan tendangan dengan 15 menit tersisa.

The Hammers tetap berada di zona degradasi, terpaut satu poin dari batas aman setelah enam pertandingan liga tanpa kemenangan dan dengan perjalanan ke Anfield berikutnya.

Di ujung lain klasemen, tim asuhan Guardiola kini unggul empat poin dari Leicester yang berada di urutan ketiga tetapi bahkan kemenangan ini membuat mereka masih jauh di belakang pemimpin klasemen Liverpool, yang unggul 22 poin dengan 12 pertandingan tersisa,

Di luar lapangan, City jelas-jelas siap untuk bertarung tetapi mereka harus tetap sama, dengan tiga kompetisi masih untuk diperebutkan meskipun pertahanan gelar Liga Primer mereka belum berakhir.





Video Trending



Berita Terkait


1584243001513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?