Tekan Pengeluaran Saat Tandang, Persiraja Bidik Maskapai Penerbangan sebagai Sponsor


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/02/20 - 09:30
  •    1440

Rizqi Ariandi/Bolalob

Persiraja Banda Aceh terus mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Selain aspek teknis, aspek non-teknis jadi perhatian utama tim promosi ini.

Sebagai tim yang berada di ujung paling barat Indonesia, Persiraja harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit saat melakoni partai tandang. Hal itu diakui oleh Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani.

Rahmat mengatakan biaya transportasi akan menghabiskan 20 persen anggaran yang dipersiapkan manajemen Persiraja untuk musim 2020. Bahkan, Rahmat tidak menutup kemungkinan biaya yang dikeluarkan untuk biaya transportasi bisa lebih tinggi dari yang dianggarkan.




"Untuk transportasi, bisa (menghabiskan) 20 persen dari total pengeluaran yang kami rencanakan. Sisanya baru kecil-kecilan seperti catering, hotel, dan sebagainya. Jadi yang paling tinggi itu adalah gaji dan transportasi. Soal transportasi ini kami butuh ekstra," kata Rahmat kepada awak media di Jakarta.

Untuk meminimalisir tingginya biaya transportasi, Rahmat mengatakan manajemen Persiraja sedang mengincar sponsor dari maskapai penerbangan. Saat ini Persiraja sudah mendapatkan calon sponsor tersebut.

"Sedang negosiasi. Sudah mencapai 90 persen. Kemungkinan dalam dua hari ini akan ada keputusannya," kata Rahmat.







Berita Terkait


1585888202400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?