Solskjaer: Rashford Belum Tentu Kembali di Sisa Musim Ini


  •    Robert
  •    20/02/20 - 09:42
  •    277

Standard Uk

Striker Manchester United, Marcus Rashford, mungkin tak akan bisa bermain lagi musim ini, dimana ia mendapat cedera punggung yang lebih parah dari perkiraan awal.

Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun, cedera setelah masuk sebagai pemain pengganti pada kemenangan putaran ketiga Piala FA melawan Wolves pada 15 Januari.

Pemain depan ini telah mencetak 19 gol untuk United musim ini dan juga ragu untuk bermain di Euro 2020 musim panas ini.

"Kami tidak bisa terburu-buru," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Mudah-mudahan dia akan bermain lagi musim ini tetapi itu akan menyentuh dan menuju akhir."

Ditanya apakah dia bisa melewatkan Euro Solskjaer menambahkan: "Saya harap dia akan bermain sebelum akhir musim tetapi jika dia tidak fit maka dia tidak akan pergi."

Pada bulan Januari, Solskjaer menolak untuk memberi jaminan bahwa Rashford akan kembali untuk akhir musim, dengan mengatakan bahwa itu akan memakan waktu setidaknya enam minggu sebelum striker itu fit untuk memulai pelatihan.

Berbicara pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Europa hari Kamis di Club Brugge, Solskjaer menambahkan: "Butuh waktu. Saya bukan dokter, tetapi jelas saya berharap bahwa ia akan pulih lebih cepat daripada kelihatannya ia akan melakukannya. Tampaknya sepertinya dia akan keluar selama beberapa bulan pasti.

"Dia menjalani pemindaian dan ini lebih parah dari yang kita duga. Ketika sudah sembuh dia akan lebih kuat untuk itu sehingga kita tidak bisa terburu-buru."

United menandatangkan mantan penyerang Watford Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada Januari dan Solskjaer mengatakan ia bisa bermain melawan Brugge.

"Kami harus memutar dengan semua pertandingan," katanya. "Dia orang yang bisa memulai, kita belum membuat keputusan."




Solskjaer juga mengatakan Paul Pogba, yang baru bermain dua kali sejak September karena cedera pergelangan kaki, belum bisa kembali ke tim utama.

Dia berkata: "Paul belum menjadi bagian dari pelatihan tim, jadi itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya atau kapan dia merasa siap untuk melakukan itu, jadi dia belum mendekati itu."







Berita Terkait


1585535402603

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?