Persiraja Tidak Pasang Target Tinggi di Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/02/20 - 10:00
  •    454

Official Persiraja

Persiraja Banda Aceh tidak memasang target tinggi di kompetisi Liga 1 2020. Sebagai tim promosi, Persiraja hanya menargetkan bertahan di kompetisi kasta tertinggi itu pada musim depan.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani tidak menampik ketatnya persaingan di Liga 1. Karena itu, sebagai tim yang baru naik kasta, Persiraja sadar diri.

Namun demikian, bukan berarti Persiraja tidak punya keinginan untuk berprestasi. Rahmat mengatakan Persiraja akan berusaha keras menembus peringkat 10 besar.

"Target pertama kami adalah bertahan dan kemudian sekuat tenaga untuk berada di 10 besar. Kalau pun tidak 10 besar, tahun pertama ini target kami adalah bertahan," kata Rahmat kepada awak media di Hotel Century, Jakarta.




Rahmat menjelaskan bahwa target manajemen supaya Persiraja finis di jajaran 10 besar untuk membuktikan jika tim kebanggaan masyarakat Aceh itu tidak sekadar numpang lewat di Liga 1. Andai target tersebut dapat dicapai, Rahmat optimistis pada musim yang akan datang Persiraja akan diminati banyak sponsor.

"Ini untuk meyakinkan sponsor bahwa Persiraja mampu (bersaing). Ada sponsor yang menjanjikan akan melipatkan (nilai kontrak). Tapi tantangannya adalah Persiraja bertahan dulu," ungkap Rahmat.







Berita Terkait


1585738801489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?