Guardiola 100% Bertahan di Manchester City


  •    Robert
  •    20/02/20 - 12:30
  •    436

Twitter

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia akan 100% tinggal di klub dan percaya "kebenaran akan menang", setelah larangan City bermain di kompetisi Eropa.

Juara Liga Premier City telah dihukum dua tahun untuk bermain di Liga Champions dan didenda 30 juta euro oleh UEFA. City mengatakan mereka akan meluncurkan banding di Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

"Kami mengajukan banding. Ketika seseorang percaya mereka benar, mereka harus bertarung," kata Guardiola kepada BBC.

"Kami adalah para profesional di lapangan, apa yang terjadi, kami tidak bisa berbuat banyak [tentang]."

Berbicara setelah kemenangan 2-0 di Liga Premier Rabu atas West Ham, ia menambahkan: "Kami berbicara tentang apa yang harus kami lakukan hingga akhir musim, terutama untuk orang-orang yang mencintai klub ini.

"Kami akan memainkan permainan kami sebaik mungkin. Kami memiliki banyak hal menarik untuk dimainkan."

Ditanya apakah dia akan tetap terlepas dari hasil banding terhadap larangan sepakbola Eropa, dia berkata: "Jika mereka tidak memecat saya, saya akan berada di sini. Saya suka klub ini. Saya suka berada di sini. Ini adalah klub saya dan Saya akan berada di sini, tidak masalah.


halaman 2 dari 2
"Klub harus berjuang dan saya percaya pada klub 100%, apa yang telah mereka lakukan dan mereka telah menjelaskan kepada saya.

"Situasi ini belum selesai dan kami akan menunggu tetapi sampai resolusi belum selesai Anda harus bermain dan bermain dan itulah yang akan terjadi."

Kamar pengadilan independen dari Badan Pengendalian Keuangan Club (CFCB) mengatakan pihaknya menemukan City telah melanggar aturan dengan "melebih-lebihkan pendapatan sponsornya di laporan keuangannya dan dalam informasi titik impas yang disampaikan ke UEFA antara 2012 dan 2016", menambahkan bahwa klub "gagal bekerja sama dalam penyelidikan".

Pada hari Jumat, City mengatakan mereka "kecewa tetapi tidak terkejut" oleh keputusan "prasangka" dan akan mengajukan banding, dan pada hari Rabu kepala eksekutif City Ferran Soriano bersikeras tuduhan terhadap klub itu "sama sekali tidak benar".

Dalam pertandingan pertama City sejak menerima larangan itu, gol dari Rodri dan Kevin de Bruyne membuat tim asuhan Guardiola kembali ke jalur kemenangan setelah istirahat musim dingin, sementara ada reaksi keras dari penggemar mereka di dalam tanah.

Sering ada nyanyian anti-UEFA di babak pertama, dan beberapa pendukung membawa spanduk, termasuk contoh membaca 'kartel UEFA' dan 'UEFA mafia'. Dan juga seruan mendukung manajer Pep Guardiola dan pemilik klub Sheikh Mansour.







Berita Terkait


1585008001923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?