Persita Tangerang Rekrut Elisa Basna dan Uji Coba Pemain Naturalisasi


  •    Robert
  •    20/02/20 - 14:30
  •    1386

Persita Tangerang

Persita Tangerang belum selesai dalam memperkuat komposisi skuat mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020.

Yang terbaru adalah bergabungnya pemain asal Papua, Elisa Basna yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya dan juga Persipura Jayapura.

“Tangerang, saya datang. Bersama, kita satukan semangat dan bulatkan tekad. Berjuang sekuat tenaga demi Persita,” kata Elisa Basna di video perkenalannya bersama Persita.

Kedatangan Basna membuat Persita sudah merekrut 14 pemain baru untuk musim ini. Mulai dari Dallen Doke, Samsul Arif, Try Hamdani Goentara, Hamka Hamzah, hingga Ricky Kayame.

Sementara untuk komposisi empat pemain asing diisi oleh, Tamirlan Kozurbaev (Kirgistan), Eldar Hasanovic (Bosnia & Herzegovina), Mateo Bustos (Argentina), serta Yevhen Budnik (Ukraina).


halaman 2 dari 2
Selain itu Persita juga kedatangan pemain naturalisasi dari Nigeria yakni Godstime Ouseloka Egwuatu yang sedang menjalani trial.

Godstime yang beristrikan wanita Indonesia bukan nama baru, ia pernah membela klub seperti PSBK Blitar, PSMS Medan, Persebaya DU, dan tahun lalu  memperkuat Persipura Jayapura di Liga 1 2019.

Pelatih Persita Widodo C Putro akan lebih dulu melihat kemampuan Godstime dalam beberapa hari kedepan.

"Iya kami lihat dulu lah. Dia sudah datang jadi kami kasih kesempatan dalam dua hari ini," ujar WCP dikutip dari laman Indosport.

Berstatus tim promosi, Persita berhsarat untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini, dimana di laga perdana mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Bali United.





Video Trending



Berita Terkait


1586329202544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?