Striker Persib Ungkap Perbedaan Liga Indonesia dan Vietnam


  •    Robert
  •    20/02/20 - 17:30
  •    5184

Persib.co.id

Meski belum bermain secara resmi di Liga 1, striker anyar Persib Bandung Wander Luiz sudah bisa merasakan atmosfir sepakbola di Indonesia.

Ia pun memiliki pandangan mengenai perbedaan sepakbola Indonesia dengan Vietnam, dimana ia menghabiskan tiga musim bersama klub seperti Long An, Quang Nam FC, XSKT Can Tho FC, dan Binh Duong.

"Lebih banyak fan, lebih banyak suporter, dan kami selalu bicara soal sepak bola. Itu hal yang bagus," ucap Luiz dikutip dari Tribun Jabar.

Pemain berusia 28 tahun ini juga merasa lebih cocok bermain di Indonesia karena Persib lebih banyak melakukan penguasaan bola ketimbang bola jauh seperti di Vietnam.

"Di Vietnam lebih pada bermain dengan long ball dan di sini kami cenderung lebih banyak memainkan bola. Saya suka itu," katanya.


halaman 2 dari 2
Wander yang tampil menjanjikan di laga uji coba Persib selama pra-musim mengaku sudah mengenal karakter permainan duetnya di lini depan Geffrey Castillion. 

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukan performa yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," katanya.

Luiz sudah mencatat tiga gol di uji coba, yakni dua gol saat melawan PSKC Cimahi (11/2/2020) dan satu gol ke gawang PSS Sleman (17/2/2020).







Berita Terkait


1586093401825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?