PSSI Rakor dengan Polri, Berharap Liga 1 Berjalan Lancar


  •    Gerry Putra
  •    20/02/20 - 18:00
  •    379

Gerry Putra/Bolalob

PSSI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Polri terkait dengan jadwal pertandingan Liga 1 dan Liga 2 musim 2020.

Rapat tersebut digelar di Hotel Century, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rapat tersebut dihadiri oleh petinggi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Polri.

"Hari ini kami laksanakan Rapat Koordinasi dengan kepolisian. Baik itu dengan para Karo Ops di wilayah Liga 1 dan Liga 2, dengan Dir Intel, dan kemudian Satgas Anti Mafia bola," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (20/2/2020).




"Pertama, kami ingin sinkronisasikan jadwal berkaitan dengan kompetisi di wilayah yang tempat laga Liga 1 maupun Liga 2. Pesan Pak Presiden (Joko Widodo) pada kami, beliau inginkan kompetisi baik, bagus, tepat jadwal dan menarik ditonton," tambahnya.

"Kami merespons dengan Rapat Koordinasi ini, sehingga nanti bisa samakan persepsi berkaitan dengan jadwal di masing-masing tempat. Jadwal penting untuk kepastian, sehingga tak ada jadwal akan mundur atau berubah," tukasnya.

Selain itu PSSI akan membahas kerjasama dengan Satgas Anti Mafia Bola. Iwan Bule ingin Satgas bisa membasmi seluruh mafia-mafia di persepakbolaan Tanah Air.







Berita Terkait


1585884601464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?