PT LIB Revisi Beberapa Jadwal Liga 1 2020


  •    Gerry Putra
  •    20/02/20 - 20:30
  •    2.255

PT LIB Revisi Beberapa Jadwal Liga 1 2020
Liga Indonesia Baru

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan beberapa perubahan jadwa Liga 1 2020. Hal itu untuk mengambulkan usul beberapa kontestan. Sebelumnya, PT LIB sudah menerbitkan draft jadwal Liga 1 yang sudah disebarkan kepada klub-klub.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Sumantri menjelaskan perubahan yang dilakukan berkaitan letak geografis yang cukup jauh. Seperti Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh.




"Tadi memang ada klub yang masih ada minta penyesuaian tentang jadwal tersebut sudah kita akomodasikan, walaupun tidak mungkin semuanya, karena dihadapkan dengan waktu ataupun agenda timnas, Pilkada dan lain sebagainya," kata Cucu Sumantri.

"Permintaan terutama hanya yang jauh saja ya secara geografis, yang dekat sih tidak minta. Cuma kaitannya ini kan dengan akomodasi ya," sebut Cucu yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB)

Untuk kick off Liga 1 2020, LIB tetap menggulirkan Liga 1 pada 29 Februari. Laga Persebaya vs Persik Kediri akan menjadi partai pembuka yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. "Akan ada ceremony nanti di Surabaya. Konsepnya tentu berbau Surabaya," tukasnya.






Video Trending



Berita Terkait


1594258202561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?