9 Pemain Timnas Indonesia Tinggalkan TC di Senayan


  •    Gerry Putra
  •    21/02/20 - 07:36
  •    6636

Gerry Putra/Bolalob

Sembilan pemain meninggalkan TC Timnas Indonesia. Para pemain tersebut adalah pemain Bali United, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

Manajer pelatih Shin Tae-yong memberikan kelonggaran secara khusus kepada pemain Bali United dan PSM Makassar. Kedua tim itu sedang bertarung di ajang Piala AFC pekan depan.

Di ajang tersebut, Bali United akan menghadapi Svay Rieng (25/2/2020), sedangkan PSM menghadapi Shan United (26/2/2020). Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.




Sedangkan PSM Makassar menyumbang dua pemain mereka adalag Asnawi Mangkualam Bahar dan Rizky Eka. Sementara, TC Ichsan dipulangkan ke Bhayangkara FC karena yang bersangkutan mengalami sakit.

"Harusnya tujuh pemain kami latihan sampai selesai, tanggal 23. Tapi tanggal 19 kemarin sudah boleh pulang sehingga bisa ikut persiapan tim. Mereka pulang kemarin untuk persiapan ke Piala AFC atas perizinan dari Shin Tae Yong," kata Presiden Bali United, Pieter Tanuri.

"Bali United sudah minta izin ke Ketua Umum PSSI dan sudah disetujui Shin Tae Yong sehingga pemain bisa pulang lebih awal. Ketua Umum PSSI yang sekarang koordinasinya baik sekali," ujarnya.

Dengan pulangnya sembilan pemain ini, Timnas Indonesia hanya meyisakan 25 pemain. Rencananya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan melakukan uji coba menghadapi Persita Tangerang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).







Berita Terkait


1585054801712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?