Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persebaya Jadi Juara Piala Gubernur Jatim 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/02/20 - 07:33
  •    2035

Jonathan Yohvinno/Official Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta, 4-1, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan keberhasilan tim asuhannya merengkuh gelar juara karena totalitas para pemainnya ketika di atas lapangan.

''Memang sebenarnya manajemen tidak memasang target di turnamen ini. Sebelum turnamen ini diputar, saya sampaikan bahwa meskipun tidak ditarget, kami akan berusaha maksimal. Alhamdulillah bisa juara," kata Aji selepas laga di Media Centre Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2).




Meski sukses menjadi juara turnamen pra musim, Aji mengingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa karena kompetisi sesungguhnya baru akan bergulir pada 29 Februari mendatang.

"Ini kerja keras semua dari manajemen, pelatih, pemain. Mudah-mudahan ini akan berlanjut di kompetisi nanti karena target kami di kompetisi. Harus lebih baik dari musim kemarin,'' kata Aji.
"Ini suatu pelajaran bagus untuk kompetisi nanti. Paling tidak, anak-anak tampil konsisten sepanjang kompetisi," ujarnya menambahkan.





Video Trending



Berita Terkait


1586241002210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?