Tim Lapis Kedua Persib Dikalahkan PSCS Cilacap


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/02/20 - 09:00
  •    579

Jawapos

Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (20/2/2020). Menurunkan tim lapis keduanya, Persib menyerah dengan skor, 1-3.

Pada pertandingan ini, Persib mengirimkan tim lapis keduanya yang dipimpin asisten pelatih, Budiman. Hanya Dhika Bhayangkara, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Beni Oktovianto yang berstatus sebagai pemain utama yang dimainkan.

Sisanya para pemain muda seperti Mario Jardel, Pian Hadiansyah, Indra Mustafa, dan M Wildan Ramdani yang menjadi tulang punggung tim pada laga kontra PSCS. Meski demikian, Persib mampu unggul terlebih dulu pada menit ke-17 lewat aksi Gian Zola.




Namun, keunggulan Persib tidak berlangsung lama. Hanya 10 menit setelah Zola mencetak gol, PSCS mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang disumbangkan Imam Wibowo. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PSCS berhasil mencuri gol cepat. Laga baru berjalan dua menit, M Ilham Yusril berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat PSCS memimpin 2-1.

Unggul satu gol, PSCS tidak mengendurkan serangannya. Kontestan Liga 2 musim 2020 itu kembali menambah satu gol lewat aksi M Taufan pada menit ke-57.

Di sisa waktu yang ada, para pemain Persib terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, skor 3-1 untuk kemenangan PSCS tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.








Berita Terkait


1585877401888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?