Asisten Pelatih Memaklumi Kekalahan Persib dari PSCS


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/02/20 - 09:32
  •    781

Istimewa

Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap, 1-3, pada laga uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (20/2/2020). Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus, memaklumi kekalahan tersebut.

Menurut Budiman, kekalahan dari PSCS bukan jadi tolok ukur kekuatan Persib pada musim 2020. Pasalnya, pada laga tersebut, Persib menurunkan sebagian besar pemain mudanya.

Selain itu, kondisi fisik pemain Persib juga sedang tidak prima setelah menjalani tur Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menghadapi Persis Solo dan PS Sleman. Karena itu, menurut Budiman, wajar apabila Persib kalah dari PSCS.




"Memang kalau dari permainan kurang gereget. Tapi saya memakluminya dengan kondisi pemain yang baru dari Solo dan Yogyajarta langsung ke Cilacap. Kondisi tim juga lebih banyak dari Diklat Persib. Jadi hasil ini kami maklumi," kata Budiman.

Meski demikian, bukan berarti tim pelatih Persib tidak melakukan evaluasi dari laga kontra PSCS. Budiman mengatakan sudah mencatat beberapa evaluasi untuk didiskusikan dengan pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

"Training match ini menjadi pekerjaan rumah buat kami untuk melihat perkembangan pemain selama masa persiapan," ucap pelatih berlisensi A AFC tersebut.






Video Trending



Berita Terkait


1586343601942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?