Liga Europa: Martial Selamatkan MU dari Kekalahan di Bruges


  •    Robert
  •    21/02/20 - 10:03
  •    370

Bolalob

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa timnya sedikit ceroboh saat mereka bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Club Bruges di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tim tamu memulai dengan buruk dan Emmanuel Dennis sukses membawa Bruges unggul ketika bola atasnya melewati Sergio Romero di awal babak pertama.

United menyamakan kedudukan saat Anthony Martial melaju untuk mengalahkan mantan kiper Liverpool Simon Mignolet saat duel satu lawan satu.

"Saya tidak berpikir itu adalah salah satu permainan terbaik yang pernah ada," kata Solskjaer.

"Itu pertandingan sulit melawan tim yang terorganisasi dengan baik dalam kondisi sulit.

"Kami mendapat gol tandang, kami mendapat hasil imbang. Kami pulang minggu depan sehingga mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan pekerjaan."

Hujan lebat dan angin kencang mewarnai sepanjang pertandingan, sementara Solskjaer juga merasakan bola yang digunakan dalam pertandingan Liga Eropa tidak membantu meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Saya pikir Anda bisa bertanya kepada para pemain, bola itu tidak membantu siapa pun bermain sepak bola," tambahnya.

"Hanya berbeda dan sulit untuk dimainkan. Anda bisa mendapatkannya dan mencoba!

"Tapi itu sama untuk kedua tim, tentu saja. Tapi kondisinya tidak baik, angin dan hujan."

Kedua tim akan saling bertemu lagi di Old Trafford pada 27 Februari.
halaman 2 dari 2
Data dan Fakta Usai Laga:
  • United tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (W3 D1), rekor tak terkalahkan terpanjang mereka sejak Maret 2019, ketika mereka menang sembilan kali berturut-turut.
  • Martial telah terlibat langsung dalam empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi (tiga gol, satu assist), sebanyak dalam 10 pertandingan sebelumnya.
  • Club Bruges hanya mencatat satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir Liga Europa mereka, gagal melakukannya dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi (tidak termasuk kualifikasi).
  • Gol pembuka Dennis melawan United mengakhiri perjalanan tim Inggris selama 408 menit tanpa kebobolan di semua kompetisi.
  • Mignolet adalah penjaga gawang pertama yang memberikan assist di Liga Europa sejak Guilherme untuk Lokomotiv Moscow melawan Sporting Lisbon pada September 2015.







Berita Terkait


1585283401627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?