Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Martin Braithwaite dari Leganes


  •    Robert
  •    21/02/20 - 11:00
  •    738

Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Martin Braithwaite dari Leganes
FC Barcelona

Barcelona telah menyelesaikan transfer darurat mereka dengan membawa striker Denmark Martin Braithwaite dari Leganes seharga 18 juta euro.

La Liga memberi izin kepada Barcelona untuk membuat transfer di luar jendela yang ditetapkan setelah Ousmane Dembele absen selama enam bulan karena cedera.

Aturan La Liga memungkinkan klub untuk mengajukan pemain baru jika pemain absen lebih dari lima bulan.

Kontrak Braithwaite sendiri akan berjalan hingga akhir Juni 2024. Kesepakatannya juga mencakup klausul pembelian 300 juta euro.

Aturan yang memungkinkan Barcelona untuk menandatangani pemain berusia 28 tahun itu menetapkan bahwa pemain yang mereka harus bebas transfer atau sudah bermain di Spanyol dan bahwa mereka tidak dapat bermain dalam kompetisi Eropa.

Braithwaite menandatangani kontrak empat tahun di Leganes pada Juli lalu menyusul masa pinjaman dari klub Championship Middlesbrough musim lalu.

Dia mencetak delapan gol dalam 27 pertandingan sejak bergabung secara permanen dan memiliki enam dari 18 gol liga Leganes musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Leganes berada di zona degradasi La Liga dan telah kehilangan pemain depan, yang memiliki caps 39 kali bersama Denmark, setelah Barcelona menebus klausul pembeliannya.

"Kami akan angkat suara," kata direktur jenderal Leganes, Martin Ortega. "Kami berada dalam situasi kerusakan besar dan serius.

"Kami tidak dapat memahami peraturan saat ini bahwa sebuah klub, yang mengalami cedera jangka panjang, dapat melakukan operasi ini secara sepihak dan mentransfer masalah mereka ke klub kami.

"Kami menganggap ada peraturan yang tidak adil, dari mana Barcelona mendapat manfaatnya. Yang dirusak oleh ini adalah Leganes."







Video Trending



Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?