Launching Tim di GBK, Persija Jakarta Hadapi Klub Singapura


  •    Robert
  •    21/02/20 - 12:00
  •    1603

Persija Jakarta

Persija Jakarta akan memperkenalkan skuat mereka menyambut Liga 1 musim 2020 di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Selain merilis para pemain dan komposisi pelatih, Macan Kemayoran juga akan menggelar laga uji coba melawan Geylang United.

Liga 1 sendiri akan bergulir pada 29 Februari 2020 dan diyakini laga melawan tim Singapura itu akan menjadi laga uji coba terakhir tim asuhan Sergio Farias. Di laga perdana Liga 1, Persija akan berhadapan dengan Borneo FC pada 1 Maret 2020.

Setelah terpuruk pada musim lalu, Persija ingin kembali merasakan gelar juara Liga 1 yang mereka dapat di tahun 2018. Untuk itu manajemen secara besar-besaran merekrut pemain baru berlabel bintang.




Mantan pemain Juventus asal Italia, Marco Motta sukses didatangkan, begitu juga dengan Marc Klok asal Belanda. Selain itu pemain berlabel Timnas Indonesia juga berhasil didapat, mulai dari Evan Dimas, Alfath Fathier, Osvaldo Haay, Otavio Dutra hingga Rafli Mursalim.

Fondasi di tim Persija juga masih dipertahankan, Marko Simic, Rohit Chand, Ardhitany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Sebelumnya Persija baru saja menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di final Piala Gubernur Jatim 2020. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Sudah siap penuhi GBK hari Minggu esok, Jak? 😎 . 🎥: @indosiar . #PersijaJakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada








Berita Terkait


1586091601371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?