Dua Cara Mahmoud Minta Maaf ke Kubu Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/02/20 - 16:30
  •    9.277

Dua Cara Mahmoud Minta Maaf ke Kubu Persija
Mahmoud Eid, melengkapi sayap Persebaya. (Persebaya)

Masih berlabel pemain asing baru, Mahmoud Eid, langsung mencari perkara lewat selebrasi provokasinya. Pemain sayap Persebaya kelahiran Swedia itu merayakan golnya dalam final Piala Gubernur Jatim (20/2/2020) di depan bench Persija.

Sambil berteriak-teriak, dia menyilangkan kedua tangannya tepat dihadapan staf pelatih dan pemain cadangan Macan Kemayoran. Momen tersebut lantas memunculkan amarah dari kubu Persija. 

“Itu (selebrasi) bagian dari provokasi. Tapi tidak harusnya seperti itu. Pemain asing harusnya jadi contoh yang baik,” ucap pelatih Persija Sergio Farias, usai laga.

Namun, Eid akhirnya sadar bahwa aksinya tersebut bukan tindakan yang positif. Usai pertandingan, ia pun berinisiatif meminta maaf.




halaman 2 dari 2


Pertama, ia langsung mendatangi ruang ganti pemain Persija. Kedua, Eid meminta maaf lewat instastory di akun instagram pribadinya, @mahheeid.

“Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun. Itu hanya spontan perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim,” tulis usai pertandingan.

“Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staff Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga terima kasih,” tulisnya melanjutkan.

Sementara itu, gol Eid tersebut berkontribusi dalam kemenangan Persebaya 4-1 atas Persija. Persebaya pun akhirnya dinobatkan sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020.







Video Trending



Berita Terkait


1594524602051

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?