Borneo FC Batal Uji Coba dengan Klub Malaysia


  •    Gerry Putra
  •    21/02/20 - 17:00
  •    537

Barta1.com

Borneo FC urung beruji coba dengan tim dari Liga Malaysia. Hal itu dikarenakan bentroknya jadwal kompetisi di Negeri Jiran dengan uji coba di Samarinda.

“Memang awalnya kami sangat ingin mendatangkan salah satu tim asal Malaysia main di Samarinda sebagai bagian dari persiapan Borneo FC Samarinda menghadapi kompetisi. Namun saya pribadi minta maaf, karena keinginan tersebut tak bisa terwujud,” ujar Nabil dari laman klub.

Nabil menambahkan saat ini Liga Super Malaysia sudah nyaris akan berputar dan itu menjadi salah satu kendala Borneo FC Samarinda mengajak tim asal Malaysia yang tak disebutkan namanya itu, untuk datang ke Samarinda.




“Kalau kami memaksakan uji coba dengan tim Malaysia dalam kondisi tim belum siap, saya pikir itu akan jadi bumerang bagi kami. Makanya saya berpikir lebih baik batal, tapi persiapan tim bisa terus berjalan dengan baik,” tambahnya.

Peluang Pesut Etam beruji coba dengan tim tangguh sangat kecil karena kompetisi sudah tinggal menghitung har. Pelatih Edson Tavares juga tak mau mengambil resiko jika ada pemain yang mendapat cedera.

“Setelah Sulut United mungkin masih ada uji coba lagi. Tetapi kemungkinan bukan dari tim sesama Liga 1. Bisa saja tim Liga 2 asal Kaltim, atau mungkin tim PON Kaltim lagi. Sebab kami juga ingin membantu persiapan tim PON menuju Papua nanti,” ujar Nabil.
Terakhir diubah:  21/02/20 - 17:06





Video Trending



Berita Terkait


1591326002318

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?