Akhir Pekan Ini PSS Bakal Menjamu Persipura dalam Laga Uji Coba


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/02/20 - 19:00
  •    498

Bagus Niwanto dkk. (Instagram/@pssleman)

Menjelang Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai akhir bulan ini, tim-tim kontestan terus mempersiapkan diri mereka. Salah satunya menggelar laga uji coba seperti yang dilakukan PSS dan Persipura.

Mereka akan berduel dalam partai persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020). Bagi PSS, bersua Persipura menjadi laga kedua mereka beruji coba dengan tim Liga 1.

Sebelumnya, Agus Nirwanto dkk. telah bertarung menghadapi Persib di Maguwoharjo pada 17 Februari 2020. Di laga tersebut, PSS kalah 0-2.




Kondisi serupa dialami Persipura. Tim besutan Jacksen F. Tiago itu pun baru satu kali beruji coba sebelum bersua PSS akhir pekan nanti.

Sebelumnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu bertemu Persita pada pekan lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Kini, pertemuan kedua tim bakal dimanfaatkan masing-masing pelatih untuk menguji kinerja anak didiknya. Pelatih PSS, Eduardo Perez dan juru taktik Persipura, Jacksen F. Tiago, senada tak menjadikan hasil uji coba sebagai acuan kekuatan timnya.

halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Besok ada uji tanding ⚽️ #PSSleman #COSE

A post shared by PSS (@pssleman) on







Video Trending



Berita Terkait


1585570202327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?