Pemain Brazil Eks IPC Pelindo Gabung ke Klub Malaysia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/02/20 - 15:56
  •    544

istimewa

Setelah melanglang buana ke berbagai klub setelah bermain bersama IPC Pelindo II Jakarta, pemain Brazil berpaspor Azerbaijan, Fineo de Araujo, akhirnya mendapatkan klub baru.

Fineo sempat menjadi andalan IPC Pelindo II Jakarta pada Pro Futsal League musim 2019 lalu bersama pemain Brazil lainnya berpaspor Paraguay, Wilson Veiga Neto. Sayang mereka gagal membawa Pelindo lolos ke final four.

Setelah bermain di beberapa klub profesional dan amatir, Fineo kembali ke Asia Tenggara dan kali ini memperkuat klub kaya asal Kuantan, Malaysia, Pahang Rangers FC. Pahang menjadi kekuatan baru setelah sukses merekrut pemain bintang di negeri jiran tersebut yang juga memperkuat timnas futsal Malaysia.


Beberapa nama yang saat ini memperkuat Pahang adalah Saiful Nizam, Ridzwan Bakri dan eks SKN FC Kebumen, Khairul Effendy Bahrin.

Fineo sendiri sudah berada di Kuantan untuk menjalani latihan bersama Pahang di bawa asuhan pelatih Gerard Casas asal Spanyol. Sang pemain akan menjalani debut di turnamen mini SAS 2020 di Kuantan melawan Tachikawa Fuchu Athletic Jepang. halaman 2 dari 2


Best 5 Saves pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1575247802335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?