Alasan Persija Gunakan Titel The Dream Team pada Musim 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/02/20 - 19:30
  •    1618

Rizqi Ariandi/Bolalob

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menjelaskan alasan di balik pemilihan titel "The Dream Team" yang digaungkan manajemen jelang kompetisi musim 2020.

Panca -sapaan karib Prapanca- mengatakan pemilihan titel "The Dream Team" dimaksudkan untuk memotivasi para pemain Persija supaya bisa menghadirkan prestasi.

Anjloknya penampilan Persija pada musim lalu jadi salah satu penyebab manajemen berbenah. Tujuh pemain baru berlabel bintang berhasil didatangkan.

Nama-nama yang sering menghiasi skuat Tim Nasional Indonesia seperti Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay berhasil didatangkan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu pun mampu merekrut pemain-pemain bintang seperti Alfath Faathier, Marc Klok, Marco Motta, dan mantan penyerang Timnas U-19 Indonesia, M Rafli Mursalim.




"Titel The Dream Team itu terkait (pencapaian) di liga tahun lalu, betapa Persija terpuruk bahkan nyaris degradasi," kata Panca.

"Kami memotivasi pemain supaya tidak terjadi hal seperti itu lagi. Kami sudah berusaha terbaik dengan mendatangkan pemain-pemain yang punya performa bagus, serta pelatih baru dan stafnya," katanya menambahkan.

Soal titel The Dream Team yang disematkan ke Persija di musim 2020, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno punya pandangan sendiri. Diky berharap titel The Dream Team tida hanya sekadar tagline.

"Kami berharap betul The Dream Team ini tidak sebatas tagline, tapi betul-betul menjadi Los Jakarticos, tim yang tidak mudah dikalahkan," kata Diky.





Video Trending



Berita Terkait


1586329202544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?