Timnas Kalah, Shin Tae-yong Tak Mencari Hasil Akhir


  •    Gerry Putra
  •    22/02/20 - 16:20
  •    15151

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak melihat hasil akhir usai timnya dikalahkan Persita Tangerang 1-4, di Stadion Madya, Jumat (21/2/2020).

Persita unggul atas Timnas Indonesia melalui gol dari bunuh diri Rachmat Irianto, Samsul Arif, Eldar Hasanovic, dan Aldy Al Achya. Sedangkan gol balasan timnas dicetak Rizky Pora.




"Untuk skor memang saya sangat kecewa. Memang sangat disayangkan sekali pertandingan berakhir seperti ini. Tapi memang tidak terlalu penting juga skor pertandingan. Tapi uji coba seperti ini penting untuk melihat kemampuan pemain," ucap Shin Tae-yong usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, sembilan pemain sudah dipulangkan lebih awal. Kesembilan pemain ini merupakan pemain dari klub-klub yang bakal berlaga mewakili Indonesia di Piala AFC 2020, Bali United dan PSM Makassar.

"Kali ini strategi tidak diaplikasikan ke pemain, tapi lebih ke mental dan fisik. Anak-anak sangat capek. Tapi saya juga baru tahu kemampuan mereka di level ini karena sebelumnya kan juga tidak ada pertandingan," tambahnya.

Timnas Indonesia akan kembali berkumpul pada 16 Maret 2020. Dalam persiapan kali ini, Tae-yong akan fokus untuk pertandingan kontra Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.





Video Trending



Berita Terkait


1586178001761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?