PSSI Tak Izinkan Indra Sjafri Jadi Dirtek Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    22/02/20 - 07:00
  •    1917

Gerry Putra/Bolalob

PSSI tak mengizinkan Indra Sjafri merangkap jabatan di klub. Saat ini, Indra Sjafri dipastikan menjabat direktur teknik menggantikan posisi Danurwindo.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah mengukuhkan Indra Sjafri menjadi direktur teknik. Tapi Indra juga dikabarkan bakal menjadi Direktur Teknik Bhayangkara FC menggantikan Yeyen Tumena.

Mengenai kabar tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itupun berharap The Guardian bisa mencari direktur teknik lain, karena Indra akan diminta fokus di PSSI.




"Sudah dipastikan dia (Indra) jadi Dirtek PSSI. Saya butuh beliau di situ dan diskusi hari-hari. Sementara coach Danur ilmu tinggi, situasi usia tidak memungkinkan," kata Iriawan.

"Ya enggalah (Indra diizinkan jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC). Saya harus putuskan, saya pikir tidak usahlah, biar jadi direktur teknik PSSI saja. Bhayangkara FC cari direktur teknik yang lain,"

"Saya butuh beliau di situ dan diskusi hari ke hari. Sementara coach Danurwindo memang ilmunya tinggi. Tapi, situasi usia tidak memungkinkan," tukasnya.







Berita Terkait


1585922401863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?