Hasrat Smalling Tampil di Euro 2020 dan Masa Depannya di Roma


  •    Robert
  •    22/02/20 - 09:50
  •    432

Roma Twitter

Bek Roma Chris Smalling masih berharap bisa masuk skuat Inggris di Euro 2020 meskipun tidak pernah dipanggil Gareth Southgate sejak 2017.

Pemain 30 tahun itu sedang menjalani masa pinjaman dari Manchester United, ia mengatakan telah menjadi pemain yang lebih baik sejak pindah ke ti. Serie A.

Mantan bek Fulhan itu juga mengatakan keluarganya merasa betah di Roma dan menyarankan untuk kembali di Italia musim depan.

"Jelas sudah beberapa tahun sekarang, tetapi ambisi itu selalu ada dengan Inggris," katanya kepada BBC Sport.

"Saya tahu bahwa Gareth dan staf pelatih telah mengikuti beberapa pertandingan saya di sini dan saya kira Anda tahu bahwa saya ada dalam pikiran mereka jika Anda bermain di klub top.

"Saya memegang aspirasi itu, dan saya hanya mencoba untuk fokus di sini dan apa yang akan datang, datang. Tapi saya sangat ingin menjadi bagian dari skuat Inggris, pasti."

Smalling, yang memiliki 31 caps Inggris, akan menghadapi persaingan untuk tampil di Euro 2020 dari bek Manchester United Harry Maguire, Joe Gomez dari Liverpool, Tyrone Mings (Aston Villa), John Stones (Man City), Michael Keane (Everton) dan Fikayo Tomori (Chelsea).

Tapi Stones dan Tomori belum bermain secara teratur untuk klub mereka dan Smalling mengatakan dia telah belajar lebih banyak tentang cara bertahan sejak bergabung dengan Roma pada bulan Agustus.




"Saya merasa seperti menerima banyak hal tentang gaya Italia, dan taktik serta cara mengelola permainan. Saya pasti menambah permainan saya," tambahnya. "Aku merasa seperti sedang belajar dan meningkat."

Laga Inggris berikutnya adalah pertandingan persahabatan melawan Italia di Wembley pada 27 Maret, dengan pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Kroasia pada 14 Juni.

Smalling dipinjamkan selama semusim di Italia, yang berada di urutan kelima di Serie A, dan telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Liga Premier pada akhir musim.

Tetapi ditanya apakah dia ingin memperpanjang masa tinggalnya di Roma, Smalling mengatakan: "Ya, saya pikir rencana pada awal musim adalah berkontribusi sebanyak yang saya bisa dan semoga jika kita semua memiliki musim yang baik dan sukses ambisi kita maka diskusi itu dapat terjadi.

"Saya sudah sangat senang dengan paruh pertama musim ini, sekarang hanya memastikan bahwa kami menendang dan menyelesaikan musim dengan kuat karena kami memiliki banyak hal untuk dimainkan.

"Datang ke sini dan mencoba bermain lari dengan sepak bola adalah prioritas. Tapi keluarga saya menetap dan saya belajar bahasa dan menikmati budaya, itu adalah sesuatu yang perlu Anda manfaatkan.

"Aku dan keluargaku pasti."







Berita Terkait


1585531801482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?